-->

Cara Membuat Meme di HP Android dan Iphone

    Cara Membuat Meme di HP
    Cara Membuat Meme di HP Android dan Iphone


    Dengan meningkatnya pengguna internet, Para pembuat meme pun kini menyebar luas dengan sangat cepat. Selain digunakan untuk keperluan pribadi ternyata meme pun bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis.


    Menggunakan berbagai jenis meme yang unik dan lucu dapat membuat lebih banyak pengunjung datang ke situs web anda. Jika anda adalah salah satu pengguna hp iphone atau android, jangan khawatir. Di artikel ini kami akan membantu anda mempelajari tentang cara membuat meme di hp android dan iphone. Teruskan membaca sampai selesai!.

    Cara Membuat Meme Di Iphone Dengan Meme Generator

    Saat anda berencana untuk membuat meme di iphone, Meme Generator adalah solusinya. Ini dapat membantu anda membuat meme dan memungkinkan anda untuk berbagi di media sosial seperti instagram,facebook,snapchat,twitter,email,messenger dan lain-lain. Kamu akan mendapatkan 300-500 lebih meme dengan kategori yang berbeda-beda.

    Anda juga bisa menyesuaikan meme dengan menggunakan foto anda sendiri dan menambahkan teks,mengubah warna teks,mengubah font berbeda serta mengubah ukuran. Selain itu, anda juga bisa memotong gambar,memfilter meme,memindahkan, dan mencari kategori meme lainnya sesuai dengan kategori yang berbeda.

    Pada saat pembuatan meme, Meme Generator dapat melindungi privasi anda dan tidak ada watermark. Berikut adalah panduan lengkapnya.

    • Step Pertama: Install terlebih dahulu Meme Genarator di App Store memalui hp iphone kamu kemudian luncurkan.
    • Step Kedua: Ketuk pada bagian garis 3 horizontal di sudut kiri atas untuk mencari meme. Jika kau tahu namanya, lalu cari sebuah meme dan klik di atasnya.

    Cara Membuat Meme Di Iphone Dengan Meme Generator

    • Step Ketiga: Untuk menambahkan atau mengedit teks, tekan bilah "+add teks".

    Cara Membuat Meme Di Iphone Dengan Meme Generator

    • Step keempat: Setelah anda selesai membuat meme, tekan tombol 'bagikan' atau 'simpan'. Anda dapat menemukan meme tersebut pada galeri foto.

    Cara Membuat Meme di HP Android Dengan Memedroid

    Mungkin anda bertanya-tanya apakah bisa membuat meme di android?, Jawabannya tentu bisa. Untuk membuat meme di android kamu bisa menggunakan aplikasi yaitu Memedroid.

    Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat meme gif,foto,avatar,lelucon dan lain-lain. Anda bisa menggunakan template populer seperti orang tekejut,balita jahat dengan desain yang lucu.

    Di aplikasi ini anda akan menemukan meme terbaik yang ada diperingkat teratas dan anda juga akan mendapatkan galeri utama untuk melihat meme lucu terbaru. Aplikasi ini mendukung berbagai macam bahasa seperti inggris,spanyol,francis,italia,portugis dll. Anda dapat menyimpan atau mendesain meme anda dan mendownloadnya atau membagikannya. Itu semua terserah anda. Dibawah ini adalah panduan untuk membuat meme di hp android.

    • Step Pertama: Download dan install terlebih dahulu aplikasi tersebut di google playstore. klik 'Meme factory' untuk memilih latar belakang gambar kemudian anda juga dapat memilih fitur lainnya. Jika meme factory bukan pilihan anda, cara lainnya yaitu dengan menambah foto anda sendiri. Tekan 'uploud zone' kemudian daftar untuk mendapatkan akun gratis. Pada layar 'Unggah', ketuk tombol 'Pilih Gambar' untuk memilih foto dalam ukuran 330MB.

    Cara Membuat Meme di HP Android Dengan Memedroid

    • Step Kedua: Setelah memilih gambar latar belakang, tambahkan keterangan di bagian atas dan dibawah gambar. Untuk tombol "SIMPAN" dapat ditemukan di kanan atas, ketuk untuk menyimpan. Demikian juga, untuk membagikan meme, tekan tombol"BAGIKAN" yang teletak dibagian bawah layar.
    • Step Ketiga: Tambahkan tag dan setujui 'Persyaratan Layanan' diikuti dengan tombol 'Kirim'. Tunggu beberapa saat, agar meme Anda siap untuk audiens Anda.

    Cara Membuat Meme di HP Android Dengan Memedroid

    Cara Membuat Meme di HP Dengan Filmora Meme Maker

    Untuk membuat meme di hp android atau iphone, anda butuh perangkat seluler. Tetapi, bagaimana jika anda mempunyai sebuah komputer untuk membuat meme? Nah, Dengan filmora meme maker adalah pilihan yang tepat untuk anda.

    Anda tidak perlu repot-repot untuk mengunduh aplikasi atau software di komputer. Ini adalah solusi terbaik. Dengan Filmora Meme Maker dapat anda gunakan untuk membuat gambar,GIF,video dan menambahkan font yang bagus secara online.

    Untuk memproses meme video,gif, gambar sangat cepat prosesnya dibandingkan dengan yang lain. Menambahkan teks,font dan mengubah warna font pun sangat mudah.

    Berikut ini adalah panduan untuk membuat meme di hp android atau iphone dengan filmora.

    • Step Pertama: Kunjungi situs resmi Filmora dan cari filmora mame maker. Impor video dengan cara menyeret dan melepas ke antarmuka Filmora. Anda bahkan dapat menambahkan tautan online ke video untuk mengunggahnya.

    Cara Membuat Meme di HP Dengan Filmora Meme Maker

    • Step Kedua: Setelah memilih foto,video,gif pindah ke halaman editor meme dan sesuaikan meme video Anda menggunakan alat dari panel kiri. Sertakan teks, ubah font, lalu Anda dapat melihat pratinjau perubahannya.

    Cara Membuat Meme di HP Dengan Filmora Meme Maker

    • Step KetigaKetuk tombol 'BUAT' untuk menerapkan perubahan, bila Anda sudah puas. Tekan tombol 'UNDUH', kemudian bagikan meme Anda di situs media sosial.

    Cara Membuat Meme di HP Dengan Filmora Meme Maker

    Kesimpulan

    Nah, untuk membuat meme yang bagus dalam waktu singkat anda bisa menggunakan filmora meme maker secara online tanpa harus mengunduh aplikasi apapun. Selain itu, anda tidak akan banyak menghabiskan memori pada ponsel.

    Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda bagaimana cara membuat meme di hp android dan iphone.
    LihatTutupKomentar